hwhhaha...
apaan nih blog???
mo tau?? liat" aja ndiri...
GA JELAS ak bangeeedddd
hwhahahah.....................
Lihat semua daftar disini »»

Tuesday, November 25, 2008

tips ngilangin stresssssssss

berhubung ak kayany lagi stress jadi ya buat tips buat ngilangin stres berdasarkan pengalaman pribadi. stres itu awalny di picu dr pemikiran-pemikiran yang ga jelas ga tau mo di bawa kemana tuh arah pikiran. jadi aliran darah di pompa langsung naek ke otaakk mumueett buat yg dr kedokteran ato psikolog ato dari apa pun namanny mohan maap kalo salah ngartiin stres. tapi buat ak stres ya kaya gitu.


gimana cara ngilanginnyaa?? ya di bawa berpikir postif tp kadang malah tambah stres.
jadi ya berhubung ga bisa berpikir postif bagi yg ad blog coba aj buat ngetik2 ga jelas kek gini, kali aja bisa ilangin stres, ato kalo ga ngisi2 coment di friendster temen2 kamu satu persatu. bisa juga tuh buat ilangin stres.
tapi kalo ak biasanya nyari orang asing yang bener2 ga kenal buat ceritain panjang lebar tentang semua masalah aku. gimana ya... kalo ma orang asing tuh kekny jadi lebih lepas, singkatnya "bodo kenal juga kaga mo di ketawain kek, mo ga di tanggepin kek, bodo amat yg penting ada temen ngobrol" ya kira2 kek gitu de yang ad di pikiran aku. dan biasany stelah cerita panjang lebar nasib tuh orang asing bakal di tinggal gitu aja. mungkin kek pribahasa habis manis sepah di buang. hwhahhaha... kejam? EMANG
nyambung lagi, selain itu mungkin yang biasa ak lakuin kalo lagi stres muter lagu terus nyanyi2 ga jelas kalo perlu lengkap dengan joget2nya pokokny udah kek orang gila ga jelas asli. bodo amat orang lagi sendiri ngapain malu nyanyi plus joget tul ga??
ato sejadinya muterin lagu2 bernuansa depress merenung kalo perlu ampe nangis2 segala.
ato kalo ga ngomong sendiri, tanya ma diri sendiri terus di jawab lagi sendiri kalo yang ini emang udah bener2 mirip kek orang gila, tapi sebaikny ga usa de kalo ngomong sendiri bisa makin stresssssss, mending ngajak orang laen bicara apa lagi tuh lawan bicara bener2 orang yang ga kita kenal di jamin ilang stresnya.
kalo ga keluyuran sendiri ga jelas muter2 kesana kemari, pergi ke mall sendiri mungkin ato kalo ga beli makanan yang bisa di makan ( ya iya lah bli yg bisa di makan).
intiny nyari kegiatan deh apa aja buat lelahin diri. nah kalo udah lelah bawaan ngantuk. kalo udah ngantuk pingin tidur, kalo udah tidur udah ga mikir lagi de. trus kalo udah bangun bgitu mata kebuka cliinggg.... suasana hati yang baru bagaikan sihir ilang semua masalah, ya ga ilang si sbenernya, minimal kalo udah istirahatin otak bisa jadi mikir lebih jernih.
tapi kalo masi blom jernih juga tuh pikiran, hal yang sama bakal terulang2 lagi de.
hwhahahhaa....

Komentar :

ada 2 comments ke “tips ngilangin stresssssssss”
Anonymous said...
pada hari 

paan tuh bhsana..
piff~
waakakakaaka...
dasar stres..
jgn ninggalin org gtu aja ..
PLAQ~
dudul dasar..
>,,<

curhat disini said...
pada hari 

hwhahha...
uun

Post a Comment